Pesawaran dan Pringsewu Dukung Juniardi jadi Calon Ketua PWI Lampung

  • Bagikan

TOPIKINDONESIA.ID – Menjelang konfrensi Provinsi PWI Lampung periode 2021-2024 Calon Ketua PWI Lampung, Juniardi SIP MH terus bergerak.

Teranyar, ia menyambangi kantor PWI Kabupaten Pesawaran dan PWI Pringsewu dengan memberikan dukungan dalam pecalonan, karena berpengalaman dan mampu mengemban tanggungjawab dalam beroganisasi, salah satunya konsen dalam membela wartawan ketika mengalami tindak kekerasan pers, Kamis (28/10/2021).

Kedatangan Wakil Ketua bidang pembelaan wartawan PWI Lampung itu diterima langsung Ketua PWI Kabupaten Pesawaran, M Ismail bersama pengurus harian.

Baca juga

Danrem 043/Gatam Silaturahmi ke Pondok Pesantren Al-Karomah Batiniyyah

Jadi Daerah Kajian Ketahanan Nasional, Ini Kelebihan Provinsi Lampung!Kasrem 043 Gatam Ajak Jaga Kesehatan dengan Berolahraga

Mendikbudristek: MBKM Menomorsatukan Mahasiswa

Lampung Craft 2021, Gubernur Arinal Djunaidi Berkomitmen Dorong UMKM

“Saya ucapkan selamat datang kepada calon Ketua PWI Kabupaten Pesawaran bung Juniardi, Kami memberikan dukungan dan do’a dalam pencalonan bang Juniardi di konferprov PWI mendatang sehingga dapat terpilih jadi ketua PWI Lampung,” ungkap M Ismail Ketua PWI Pesawaran, Kamis (28/10/2021).

Ismail menambahkan, ada prinsipnya pihaknya membuka pintu selebar-lebarnya bagi siapa saja yang mau mencalonkan diri sebagai ketua dan semata-mata untuk kemajuan organisasi.

“Bang Juniardi bukan orang baru, selama ini sudah banyak membantu kami para wartawan yang mengalami kekerasan saat menjalani tugas jurnalistik di lapangan,” tambahnya.

Hal sama dikatakan ketua PWI Pringsewu Agus TW, memberikan dukungan kepada mantan ketua komisi Informasi Publik (KIP) Juniardi yang memiliki integeritas untuk memajukan PWI Lampung kedepannya.

“Kami sangat mendukungan bang Jun menjadi ketua PWI Lampung dalam konferprov mendatang, karena bertekad untuk memajukan PWI Lampung kedepanya, salah satunya mensejahterakan dan melindung serta menjamin keamanan wartawan saat menjalani tugas jurnalistik di lapangan,” ujar Agus

Sementara itu, Juniardi mengatakan pencalonannya kali ini untuk mengedukasi anggota PWI di Kabupaten agar memiliki integritas dalam menjalankan demokrasi dengan baik.

“Pada prinsipnya saat menjadi wakil ketua saja saya sudah berusaha untuk memberikan pembelaan, apalagi jika nantinya jadi ketua PWI Lampung, lebih mensejahterakan bersama wartawan di Lampung,” tegasnya.

Setelah melakukan kunjungan ke sejumlah daerah untuk menyerap aspirasi, calon ketua PWI Lampung Juniardi SIP, M.H mengajak pengurus PWI daerah untuk membangun kebersamaan marwah organisasi PWI di Lampung.

“Saya datang ke PWI Pringsewu untuk mengajak membangun bersama organsisi pers khususnya PWI Lampung, Konfercab bukan ajang politik. Bagaimana menjaga dan membangun marwah organisasi pers kedepan,” kata Juniardi.

Juniardi berharap kedepannya PWI Lampung dapat lebih maju dan dapat merangkul wartawan dan organisasi pers lainya, karena meski terbilang organasasi pers tertua, dan terdapat organisasi pers lainya yang mewadahi wartawan.

“Saya pastikan maju dalam konfroprov, selain itu juga berpamitan karena masa kepengurusan PWI yang diketahui akan berakhir bulan November 2021 mendatang,” pungkasnya. (*)

 624 total views,  1 views today

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *