MY Sutrisna Terpilih Ketua MPC PP Kabupaten Lebak pada Periode 2021-2025

TOPIKINDONESIA.ID, LEBAK – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Lebak menggelar Musyawarah cabang (Muscab) di Gedung As-Sakinah Rangkasbitung, Minggu (5/9/2021).

Dalam Muscab yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat itu, MY. Sutrisna terpilih sebagai Ketua MPC Kabupaten Lebak masa bakti 2021-2025 mendatang.

Hadir dalam kesempatan itu, Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP, diwakili Wahyudi Jahidi, Kepala Dinas pemuda dan olahraga (Dispora) Lebak, Asep Komar, Komunitas SC 234 serta Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Se-Provinsi Banten.

Ketua MPC PP Kabupaten Lebak terpilih, MY. Sutrisna bertekad akan membawa marwah organisasinya ke arah yang lebih baik. Dalam memimpin, ia mengedepankan silaturahmi dengan semua kalangan.

“MPC PP juga akan menjalin kemitraan dengan pemerintah, dan berkiprah di masyarakat sebagaimana tujuan dari organisasi,” kata MY. Sutisna seusai acara.

Pihaknya juga akan membangkitkan semangat gotong-royong dalam organisasi, sebagaimana yang tertuang dalam butir-butir Pancasila dan pedoman hidup Berbangsa dan Bernegara.

“Kami juga akan turut berkiprah dalam mengawal pembangunan di Kabupaten Lebak, sebagaimana tugas pokok organisasi, yaitu mengimplementasikan kebermanfaatan di masyarakat,” ujarnya.

Sementara, Ketua PAC Rangkasbitung, Irfan Hadi Kusumah mengaku, akan mendukung apapun keputusan MPW maupun MPC dalam menjalankan program-program organisasi.

“Saya akan mendukung program organisasi untuk menuju ke arah yang lebih baik,” katanya. (Sbhn/Fik/TI)

Loading