Danrem Lampung Terima Laporan Korps Raport 18 Prajurit dari Penugasan Satgas Ter dan 63 Masuk Organik Satuan Korem Gatam

  • Bagikan

TOPIKINDONESIA.ID, BANDARLAMPUNG – Komandan Korem (Danrem) 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, menerima laporan Laporan Korps Raport 18 Prajurit yang kembali dari Penugasan Satgas Ter dan 63 Orang masuk Satuan organik Korem 043/Gatam, bertempat di lapangan Makorem 043/Gatam, Jl. Teuku Umar, Bandarlampung, Kamis (26/8/2021).

Kegiatan itu dihadiri Kasrem 043/Gatam dan para Kasi. Selanjutnya 18 orang prajurit yang baru kembali dari penugasan Satgas Ter ini akan bertugas kembali di kesatuan asal mereka, dan untuk 63 prajurit yang baru masuk dan bergabung di Korem 043/Gatam akan ditempatkan di Kodim- Kodim jajaran.

Dikesempatan tersebut Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, menyampaikan kepada seluruh parajurit yang baru kembali dari penugasan dan baru bergabung di jajaran Korem 043/Gatam.

“Selamat datang dan saya ucapkan kepada rekan-rekan prajurit yang baru kembali dari penugasan Satgas Ter, semoga apa yang telah kalian perbuat untuk bangsa dan negara yang kita cintai ini, menjadi catatan amal ibadah para prajurit sekalian,” ungkapnya.

“Sampaikan juga salam saya, Kasrem dan para kasi Korem 043/Gatam kepada keluarga kalian, jaga diri kalian, dan jaga keluarga kalian, saya yakin kalian akan menjaga kesatuan kalian,” tegasnya.

Menurutnya, bagi para prajurit yang baru bergabung di Korem 043/Gatam, segera orientasi dan menyesuaikan diri di satuan baru.

“Hindari masalah-masalah yang dapat merugikan kalian sendiri, keluarga dan kesatuan, jadikan diri kalian menjadi kebanggaan keluarga dan kesatuan. Tunjukan jati diri kalian sebagai prajurit TNI AD, bentuk jati dirimu menjadi prajurit yang baik, oleh karena itu segera sesuaikan diri di kesatuan baru dan lingkungan dimana kalian bertugas,” jelas Danrem. (Fik/TI)

 87 total views,  1 views today

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *