Kaum Janda Lansia 60 Orang Menerima Bantuan Untuk Perpanjang Biaya Hidup dari Rumah Yatim

TOPIKINDONESIA.ID, TANGERANG – Masyarakat prasejahtera. Kali ini, menerima bantuan untuk biaya hidup dibagikan di Kampung Cirewed RT 001 RW 003, Kelurahan Sukadamai, Kecamatan Cikupa,Kabupaten Tangerang mendapatkan bantuan dari Rumah yatim Regional Jabodetabek, Senen (26/7/21)

Rasa kepedulian rumah yatim kepada Para lansia dan kaum Dhuafa.diberikan perpanjangan nafas hidup dengan jumlah sebanyak 60 orang kaum

Hal itu disampaikan oleh Relawan Rumah Yatim Jabodetabek, Abdul Karim. Menurutnya, para penerima bantuan mayoritas adalah lansia dan janda yang hidup dalam keterbatasan ekonomi.

“Kebanyakan dari mereka adalah buruh harian lepas, yang mana penghasilannya tidak menentu, apalagi di tengah pandemi Covid-19 seperti ini,” ungkapnya.

Abdul Karim menjelaskan bahwa,apa yang di berikan melalui yayasan Rumah Yatim.semoga bermanfaat dan membantu. “Dan sedikitnya bisa meringankan beban ekonomi mereka,” harapnya.

“Pelaksanaan penyaluran bantuannya sendiri di lakukan secara door to door ke rumah warga, karena sebelumnya dimulai nya acara penguliran bantuan tentunya harus ada izin yang tembuskan langsung ke Lurah Sukadamai Pak Sukiat dan Pak RW 003 Agus Prihatin.

“Dengan adanya bantuan,yang digulirkan oleh pihak Rumah Yatim.pihaknya sangat berterimakasih yang tidak terhingga semoga bermanfaat untuk kaum yang menerimanya,”terangnya. (Sbhn/Fik/TI)

BACA JUGA:  Ketua Ranting PP Sukamulya Serahkan Data Kepengurusan Baru dengan Manajemen Sabar Subur Ramayana