Reses ke Dapil, Senator Ahmad Bastian Kunjungi ISMA Pesawaran

TOPIKINDONESIA.ID, PESAWARAN – Dewan Perwakilan Daerah (DPD RI) Drs. Ahmad Bastian, SE melaksanakan Reses dengan Mengunjungi Ikatan Sanggar Makhga Way Lima (ISMA) di dampingi oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Pesawaran Nurul Azmi,SE, di kediaman ketua ISMA desa Pekondoh Kecamatan Way Lima, Rabu (21/7/2021)

Sandi Victory selaku ketua ISMA mengucapkan Terima Kasih atas Kehadiran Senator Asal Lampung Ahmad Bastian didampingi Ketua Karang Taruna Pesawaran Nurul Azmi di Kediamannya dalam Rangka Reses.

“Saya ucapkan terimakasih atas berkenannya Bang Bastian dan Bung Azmi Hadir mengunjungi Ikatan Sanggar Marga Way Lima (ISMA), ini merupakan bentuk Apresiasi dan dukungan Atas keberadaan Kami,” ucapnya.

Sementara, Ahmad Bastian mengatakan, kunjungannya dalam Rangka Reses DPD RI, kali ini dia ditemani oleh Ketua Karang Taruna Pesawaran mengunjungi Pengurus Ikatan Sanggar Makhga Way Lima.

“Tujuan reses ini adalah mendorong anak Muda khususnya ISMA dan Karang Taruna untuk bersinergi dalam rangka Melestarikan Adat Budaya Lampung, khususnya Lampung Pesisir,” terangnya.

Ahmad Bastian Berharap, semoga ISMA dan Karang Taruna yang Notabennya adalah Pemuda bisa Bahu membahu melestarikan Adat Budaya Lampung.

“Saya mendorong Agar ISMA dan Karang Taruna membuat Gebrakan atau Event yang Besar untuk mengenalkan Sanggar-sanggar yang ada dan mengenalkan Adat Budaya kepada Publik,” harapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Karang Taruna Pesawaran Nurul Azmi menyampaikan, Perlu adanya sinergitas antara Pelaku Seni dan Karang Taruna, tentunya perlu juga ada dukungan seperti dari Bang Bastian selaku Senator Asal Lampung.

“ISMA dan Karang Taruna Harus bersinergi, terutama dibidang seni budaya agar Adat Budaya kita tetap terjaga dan tetap kita Lestarikan,” pungkasnya. (Desmi/Fik/TI)

BACA JUGA:  Walikota Hadiri Acara BAKSOS Bersama Dharma Wanita Kota Bandarlampung, THR Untuk Pegawai Cair!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *