Ramadhan Berbagi, Sat Brimob dan Biro Logistik Polda Lampung Bagikan Bingkisan

TOPIKINDONESIA.ID, BANDARLAMPUNG – Satuan Brimob Polda Lampung dalam hal ini di wakili oleh Kompi 1 Batalyon A Pelopor bersama Biro Logistik Polda Lampung membagikan bingkisan makanan kepada masyarakat, Minggu (09/05/21).

Di penghujung bulan suci Ramadhan 1442 H Sat Brimob Polda Lampung tetap memberikan bantuan kepada masyarakat. Hal ini di lakukan semata-mata karna niat tulus untuk membantu dan menyambung tali silaturahmi dengan masyarakat Bandarlampung.

Pada kegiatan yang dilaksanakan di depan pintu masuk PKOR Wayhalim yang dipimpin oleh AKBP Afandi Raharjo membagikan bantuan makanan kepada masyarakat yang kurang mampu serta warga sekitar yang melintas.

“Dengan kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan amal ibadah personel serta dapat membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir,” ungkapnya.

Pada pelaksanaan kegiatan ini tak lupa seluruh personel yang terlibat memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Pencegahan Covid-19, serta memberikan imbauan untuk tidak melaksanakan mudik lebaran Idul Fitri 1442 H.

“Hal ini semata-mata untuk kebaikan bersama agar tidak terjadi kluster baru penyebaran virus Covid-19,” ujarnya. (Fik/TI)

BACA JUGA:  Kapolda Lampung Resmikan Gedung Baru Polres Lamsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.