Pernah Bergelut di Dunia Jurnalis, Ahmad Muzani: Jaga Profesionalitas Kewartawanan, Jika Ingin Sukses!!

  • Bagikan

TOPIKINDONESIA.ID, BANDARLAMPUNG – Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menggelar jumpa pers dengan sejumlah jurnalis di Lampung baik media cetak, online dan media elektronik.

Anggota DPR RI dari Dapil Lampung I itu berbagi pengalaman saat dia menjadi wartawan. dia Mengatakan bahwa profesi wartawan itu merupakan Profesi mulia, dan jembatan untuk segala hal bidang kerjaan. oleh sebab itu jaga profesionalitas dalam bekerja dan karena wartawan adalah gudangnya informasi, maka teruslah menjadi wartawan profesional.

“Saya dulu sebelum terjun di dunia politik praktis, saya juga pernah jadi wartawan, dan saya akui bahwa wartawan itu Profesi mulia. Dan orang pun taunya wartawan itu menguasai semua informasi, sehingga jika ingin sukses maka jagalah didalam bekerja dan kuasai informasi,” kata Ahmad Muzani.

Ahmad Muzani juga menyebutkan bahwa dirinya lebih percaya Wartawan ketimbang para pengamat dan politisi jika dibanding-bandingkan.

“Saya justru lebih percaya dengan wartawan. Kenapa? karena wartawan itu menguasai semua informasi. kenapa begitu? setiap job desk liputan Wartawan itu ada. maka saya katakan Wartawan itu gudangnya informasi. jadi jaga profesionalitasnya, dan jadilah wartawan yang baik,” kata Ahmad Muzani dalam berbagi kisah di Kinar Resto, Selasa (4/5/2021) malam. (Fik/TI)

BACA JUGA:  Kadafi Dorong Pendidikan di Indonesia Punya Teknologi dalam KBM
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *