IPSI Pringsewu Resmi Terbentuk

TOPIKINDONESIA.ID, PRINGSEWU – Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Pringsewu Periode 2021-2025 resmi terbentuk.

Pemilihan ketua IPSI kabupaten Pringsewu yang dipilih melalui musyarah pada, Jumat (23/04/2021) dengan terpilihnya Dr.Defri sebagai ketua dan Ahmat Mattehek sebagai sekretaris IPSI Pringsewu. Tentu dengan semangat untuk membangun generasi pencak silat di Pringsewu kedepan lebih maju dan unggul.

Ketua terpilih Dr.Defri mengatakan, Secepatnya akan melakukan koordinasi dengan pihak terkait dan konsolidasi dengan keluaga besar IPSI, khususnya dengan perguruan Silat yang ada di kabupaten Pringsewu.

“Hal ini dilakukan, agar segera terwujud kabupaten Pringsewu sebagai kampung tangguh para pesilat. tentunya secara terukur rerencana dengan baik,” ucapnya.

Sementara sekretaris IPSI Pringsewu Ahmat Mattehek menambahkan kepengurusan periodenya, akan selalu mengupayakan dan mencari terobosan-terobosan agar Pringsewu mampu mencetak pesilat-pesilat tangguh yang mampu bersaing di ranah nasional maupun internasional.

“Tentu target kita harus mampu mencetak atlet-atlet silat tangguh dan berprestasi agar mampu membawa nama harum Pringsewu sekala nasional maupun internasional,” tandasnya. (Mur/Fik/TI)

BACA JUGA:  OJK Lampung Kenalkan Aplikasi Online Permudah Layanan Konsumen