Konfercab PMII Pringsewu ke-7 Dihadiri Sekdakab

TOPIKINDONESIA.ID, PRINGSEWU – Dihadiri Sekda kabupaten Pringsewu Pergerakan mahasiswa Islam Indonesia (PMII ) Cabang Pringsewu gelar konfercab ke-VII di gedung NU.

Kegiatan yang dilaksanakan di gedung PCNU Pringsewu pada Sabtu (17/4/2021) dihadiri oleh Sekdakab Pringsewu Heri Iswahyudi sekaligus ketua majelis pembina cabang ketua IKA PMII Pringsewu H.Saiman Adnan, Feri Wahyudi, Muhammad Samsir
serta jajaran pengurus pengurus cabang PMII.

Kegiatan yang dibuka langsung Sekdakab Heri Iswahyudi tersebut mengusung tema “refleksi gerakan untuk mendongkrak PMII Pringsewu menuju Indonesia unggul” yang mana dengan merefleksi gerakan kaderisasi PMII untuk menyiapkan kader yang siap menyongsong Indonesia emas dan menjawab tantangan zaman.

Dalam sambutannya, Sekda Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi mengatakan, harapan konfercab ini dijadikan momentum untuk melakukan evaluasi, atas apa yang sudah dilakukan dapat digunakan acuan refleksi untuk generasi seterusnya dalam menjalankan dan membangun kaderisasi.

“Bahwa PMII ini adalah organisasi kaderisasi tentu apa apaun program yang akan dilakukan kedepan wajib mempertimbangkan kepentingan kaderisasi,” ucapnya.

Sementara Ketua cabang PMII Pringsewu Rido Sanjaya menyampaikan, bahwa hari ini PMII terus melakukan upaya-upaya langkah kongkrit dan strategis dalam rangka untuk menyiapkan kader kader unggul yang mampu menjawab tantangan zaman.

“Kader PMII kedepan harus mampu memberi warna dan hadir sebagai sebuah solusi ditengah tengah kehidupan masyarakat serta berbangsa dan bernegara,” ucapnya. (Mur/Fik/TI)

BACA JUGA:  Melantik PC PMII Pringsewu, Gus Abe : PMII Adaptif Jadi Ciri Khas Kader PMII