Ketua Badan Kaderisasi MPW PP Banten Berikan Arahan PAC Jayanti

TOPIKINDONESIA.ID, TANGERANG – Ketua Badan Kaderisasi MPW PP Banten Samsir Rambe memberikan arahan kepada jajaran PAC Jayanti dan Balaraja MPC Kabupaten Tangerang, Sabtu (13/2/2021)sekira pukul 10 : 00 Wib.

Dalam rangka melaksanakan pembekalan dan kaderisasi, kepada jajaran ranting dan pimpinan anak cabang (PAC) jajaran Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila kabupaten Tangerang MPW PP Provinsi Banten untuk lebih bersinergi lagi menghadapi era globalisasi sekarang ini.

“Karena.kita harus menyesuaikan kemajuan yang begitu pesat diera sekarang ini. Tentu kita harus memainkan peranan sesuai dengan kepekaan kita terhadap apa yang sedang berkembang sekarang ini. Mengingat pentingnya peranan pemuda Pancasila semakin dinamika yang kita hadapi.tentunya harus saling mengerti dan memahami situasi dan kondisi,” urai salah satu perancang AD/ART Pemuda Pancasila itu.

Lanjut pria yang biasa disapa ayah ini memiliki wawasan yang begitu banyak dan segudang ilmu pengetahuan, baik pengetahuan umum dan perpolitikan, khususnya organisasi masyarakat-Pemuda Pancasila.(Ormas-PP). Beliau salah satu, memiliki hubungan emosional sangat erat dengan Ketua Umum Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila, karena dalam pengkaderan pemuda Pancasila begitu cerdas dan sangat memahami betul tentang Organisasi Pemuda Pancasila.

Dia menambahkan, bahwa para kader pemuda Pancasila harus memberikan contoh yang terbaik dan dapat menggali potensi sesuai dengan domisilinya masing-masing. Seperti halnya didalam pelosok di wilayah Jambe ini dapat meminta arahan dari kepala desa untuk dapat menggali potensi.

“Para kader PP yang ada diwilayah kerja masing-masing, harus menggali potensi dan jadilah kader PP bisa bermanfaat untuk orang banyak,” harapnya. (Subhan/Fik/TI)

BACA JUGA:  Pendaftaran CPNS dan PPPK 2021 Diundur, Ini Penyebabnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.