Ketua MPC PP Tangerang Terima Kunjungan Ranting Sukamulya

TOPIKINDONESIA.ID, TANGERANG – Ketua Majelis Pimpinan Cabang.(MPC-PP) Tangerang Provinsi Banten H.Zulkarnain menerima kunjungan ketua Ranting Sukamulya Cikupa Yulianti Singa diruang kerjanya di jalan Gatot Subroto KM.5,4 Jatiuwung, Selasa (9/2/2021) sekira pukul 13.12 Wib.

Ketua MPC PP Kabupaten Tangerang H.Zulkarnain menjelaskan, seluruh jajaran pengurus dibawahnya agar tidak mengganti kepengurusan, baik di tingkat ranting, anak cabang selagi kinerjanya baik dan bertanggungjawab terhadap kerjaannya.

“Terlebih membuka seluas luasnya menggali potensi di setiap perusahaan untuk memperbanyak tenaga buruh bisa bergabung di badan buruh pemuda Pancasila,” tegas Ketua MPC PP Tangerang itu.

Zulkarnain menambahkan agar jajarannya lebih solid dan semangat dalam membesarkan ormas PP. Terutama penggalian potensi dalam wadah serikat kerja perburuhan didalam tubuh Pemuda Pancasila.

“Karena kita dalam satu organisasi masyarakat ini harus kompak solid dan memiliki rasa cinta kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Karena kita memiliki slogan, kita tidak sedarah, tetapi kita saudara ditambah dengan motto sekali layar terkembang, surut kita berpantang,” tegasnya.

H.Zulkarnain, Selain menjabat ketua MPC PP Kabupaten Tangerang juga menjabat Ketua Koto/ bidhankam MPW PP Provinsi Banten, diluar ormas juga menjabat Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Provinsi Banten.

Sedangkan, ketua Ranting PP Sukamulya Yulianti Singa mengatakan, bahwa untuk jajaran Rantingnya sendiri sudah terdata dengan baik. Bahkan untuk kepengurusan baru pun sudah terdata dengan baik.

“Saya juga selalu gencar kepada jajaran mengajak untuk menggali potensi, dimana setiap perusahaan harus ada kepengurusan serikat buruh pemuda Pancasila dan para buruh bisa menjadi anggota badan buruh Pemuda Pancasila,” ucapnya.

Yuli juga mengajak selain jajaran Rantingnya, para anggota PP jajaran MPC untuk selalu bekerja gali potensi dengan kerja keras dan bersemangat agar dengan cepat terbentuk dengan baik, para serikat buruh yang ada di setiap perusahaan di wilayah Kabupaten Tangerang dan seluruh Provinsi Banten. (Subhan/Fik/TI)

BACA JUGA:  OJK Lampung Luncurkan Website Kredit untuk Akselarasi Pembiayaan Murah UMKM dan IKM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *