Ketua SMSI Tubaba Berikan Santunan Pada Ponpes Tubaba Darussalamah

Tulang Bawang Barat-(topikindonesia.id)-Ketua SMSI Tubaba Mukaddam berikan bantuan kepada Ponpes (Pondok Pesantren) Darussalamah, Tiyuh Candra jaya, kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), provinsi Lampung.

Bantuan diserahkan langsung kepada Lurah Pondok Pesantren Tubaba Darussalamah bapak Dwi Sulistyo di kediamannya, Kamis (04/07/2024).

” Saya mewakili kawan-kawan SMSI Tubaba memberikan santunan kepada anak yatim-piatu di pondok pesantren Tubaba Darussalamah ini, mudah-mudahan bisa sedikit membantu,” Terang Mukaddam.

Lanjutnya, Jangan dilihat isinya, semoga berkah dan bermaafan bagi adik-adik dan anak-anak di Pondok Pesantren Tubaba Darussalamah.

Di Tempat yang sama Dwi Sulistyo Sekjen pondok pesantren Tubaba Darussalamah mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan pengurus SMSI Tubaba. “Santunan ini saya terima dan akan saya bagikan kepada anak-anak yatim piatu di pondok ini,” Ungkap nya.

Lanjutnya, Pengurus pondok pesantren Tubaba Darussalamah, membuka diri untuk siapa saja yang ingin berbagi kepada anak yatim-piatu bisa menghubungi dengan Hp. 082347613671. “Bisa juga datang langsung ke pondok kami di Tiyuh Candra Jaya kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat. Karena uluran tangannya para dermawan sangat kamu harapkan.”ujar Dwi Sulistyo.
(SMSI Tubaba)

BACA JUGA:  Apel Gelar Pasukan dan Pengecekan Perlengkapan Jelang Pilkada, Ini Pesan Kapolda Lampung!