Polres Tulang Bawang Barat Gelar Donor Darah Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 78

Tulang Bawang Barat-(topikindonesia.id)-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polres Tulang Bawang Barat melaksanakan kegiatan donor darah yang berlangsung di Aula Polres Tubaba, Rabu (19/06/2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tulang Bawang Barat, AKBP
Ndaru Istimawan, S.IK bersama para PJU, Anggota Polres dan Polsek, TNI dan Bhayangkari Polres Tubaba.

Sebelum pengambilan darah, para calon pendonor di uji sampel darahnya untuk memastikan apakah memenuhi syarat atau tidak.

Kapolres mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian dalam menyambut Hari Bhayangkara Polri Ke-78 yang jatuh pada 1 Juli 2024 mendatang.

AKBP Ndaru mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta donor darah yang terdiri dari anggota Polres, anggota Polsek jajaran beserta Ibu Bhayangkari, TNI, dan dan Instansi terkait lainnya yang telah ikut serta dalam kegiatan ini.

“Kami berharap, kerjasama dan kepedulian kita terhadap kesehatan masyarakat terus berlanjut di masa mendatang,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan bahwa hari ini pihaknya berhasil mengumpulkan sebanyak 46 kantong darah yang dinilai layak dan memenuhi syarat untuk didonorkan

Orang nomor satu di jajaran Polres Tulang Bawang Barat itupun berharap, kegiatan tersebut dapat memberikan stock yang cukup bagi PMI Kab. Tubaba dan semoga setetes darah yang didonorkan akan menjadi penyambung nyawa bagi masyarakat yang membutuhkan.(Humas Tubaba)

BACA JUGA:  Sambut Natal dan Tahun Baru, PT HK Aston Berikan Pelatihan Dasar Kembali untuk Satpam Rest Area Tol Trans Sumatera