Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Lampung Sembelih Kurban, Ini Pesan Ketua …


Bandar Lampung, Topikindonesi.id
Suasana mendung sejuk menyelimuti kantor DPD Partai Golkar Lampung, terlihat ramai pengurus AMPG Provinsi Lampung berkumpul dalam rangka penyembelihan hewan kurban memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah, Rabu (19/6/2024).

‘Seekor sapi, Alhamdulillah dapat kita korbankan pada tahun ini dan insya Alloh tahun depan kita akan kembali berkurban lebih banyak lagi karena Alhamdulillah tahun ini banyak pengurus dari AMPG berhasil menjadi Anggota Dewan baik Provinsi, Kota ataupun Kabupaten, ini sebagai dasar keyakinan kita,” ucap Ketua AMPG, Hi. APROZI ALAM SH.

Ustad Syarifudin.yang juga aktif sebagai penghulu di Labuhan Ratu didapuk sebagai penyampai doa sekaligus memberi wejangan rohani dengan tema Pentingnya Berkurban.

Ketua panitia yang dikomandoi oleh Agung Ruliandri, SE didampingi oleh anggota dewan terpilih dari Dapil 4, Rama Aditya Ali, SH, MH, Bendahara, Anied Wulan dan segenap pengurus AMPG Provinsi Lampung. Alhamdulillah acara berjalan lancar dengan ditutup dengan acara ramah tamah dan berdendang bersama.

“Dengan mengucapkan Alhamdulillah saya berpesan untuk semua Pengurus, tetap kompak dan jalin silaturahmi kita maju bersama dan sukses bersama AMPG Kaya, Jaya, Jaya,” pungkas Hi APROZI ALAM SH (DON ZIE).

BACA JUGA:  Ngejambret, Sopir Travel Diciduk Polisi
Penulis: Yudhi