Gepak Minta Bunda Bersihkan Virus Oknum Kesra, Ini Alasannya..


Bandar Lampung, Topikiidonesia.id
Diberitakan sebelumnya, terkait belum diterimanya uang pembinaan atas hadiah pemenang Lomba MTQ Tingkat Kota Bandar Lampung Tahun 2024, Ketum GEPAK, Wahyudi kembali angkat bicara dalam keadaan murka, saat memberi penjelasan kepada awak media melalui sambungan via telepon, Minggu (16/07/2024).

“Gak bener ini, kalo mereka gak bisa selesaikan, kamu langsung aja menghadap Bunda Eva (Red. Walikota Bandar Lampung), bukannya sebelumnya Bunda minta kamu temui dia, belum lagi saya dapat laporan dari korban, bahwa oknum Kesra coba intimidasi korban, bahaya ini, gak bisa di biarkan,’ kata Yudhi (panggilan Wahyudi) dengan nada geram.

Bahkan Yudhi berjanji untuk meminta Bunda Eva mengevaluasi oknum tersebut dari Bagian Kesra, karena Bagian Kesra itu berhubungan dengan masyarakat bawah.

“Saya gak ingin oknum seperti ini merusak citra Bunda Eva,” ungkap Yudhi.

Harus kita pahami bersama, mereka itu (juara lomba) adalah aset Kota Bandar Lampung, yang harus dirawat, dijaga, diberi penghargaan dan reward, bukan diintimidasi seperti itu, sehingga psikis mereka terganggu dengan rasa takut, membayangkan akan dipersulit jika nanti ikut kembali dalam perlombaan.

Sementara saat dimintakan konfirmasi Kabag Kesra Kota Bandar Lampung, Jhoni Asman, ST menjelaskan, “Iya bang terkait dengan berita perihal tersebut, sebenarnya kami sudah konfirmasi dari awal ke peserta bahwa biaya pembinaan akan secepatnya diberikan melalui rekening peserta masing-masing, sesuai dengan jumlah yang dianggarkan tanpa adanya potongan apapun.” ujarnya.

“Keterlambatan penerimaan biaya pembinaan itu dikarenakan adanya sistem di administrasi aja, insya Alloh beberapa hari kedepan sudah di terima oleh semua peserta bang.” tutup Kabag.

BACA JUGA:  Menegangkan, Ledakan Bom Warnai Pengukuhan Pasukan Respon Cepat Power On Hand Kapolda
Penulis: Yudhi