Mahasiswi Universitas Malahayati Runner Up 2 Putri Hijab Influencer Lampung 2024

TOPIKINDONESIA.ID – Azzahra Nur Ariyanti mahasiswi fakultas psikologi Universitas Malahayati dinobatkan sebagai Runner-up 2 Putri Hijab Influencer Lampung 2024.

Grand final kompetensi yang digelar pada Sabtu 11 Mei 2024 di hotel Horison diikuti oleh 90 orang finalis tersebut Azzahra Nur Ariyanti berhasil Keluar sebagai Runner Up 2 Putri Hijab Influencer 2024.

Pemilihan Putri Hijab Influencer Lampung 2024 dilakukan dengan tujuan mendorong perempuan muda berhijab untuk menjadi influencer yang memberikan inspirasi dan dampak positif pada masyarakat Lampung.

Setelah dinobatkan sebagai Runner-up mahasiswi fakultas psikologi Universitas Malahayati ini berbicara mengenai tujuannya dalam peran Putri Hijab Influencer 2024.

“Kita sebagai wanita yang memilik jiwa Kartini tentunya harus berani mengambil keputusan yang bijak, dan menunjukan bahwa dalam diri kita, cantik tidak hanya paras, melainkan wanita yang pemberani, berpendidikan tinggi dan memiliki wawasan serta akhlak yang baik” ucap Azzahra saat ditemui di rumahnya pada Minggu (19/5/2024).

Keberhasilan Azzahra Nur Ariyanti sebagai Runner-up Putri Hijabfluencer Lampung 2024 diharapkan menjadi cahaya penerang bagi generasi muda Indonesia, mengarahkan mereka menuju masa depan lebih baik dengan memperhatikan aspek sosial, budaya, dan kemasyarakatan.(*)

Loading