Relawan Prabu Sebut Lampung jadi Perhatian Menangkan Prabowo-Gibran

TOPIKINDONESIA.ID – Dewan Pembina Relawan Prabowo Budiman Bersatu (Prabu), Budiman Sudjatmiko, mengatakan bahwa Provinsi Lampung menjadi salah satu daerah di Sumatera yang menjadi perhatian untuk memenangkan suara Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka.

“Lampung adalah daerah dengan jumlah pemilih terbesar kedua di Sumatera setelah Sumatera Utara. Tentu bagi relawan, ini menjadi perhatian tersendiri,” kata Budiman pada gelaran konser Prabu Untuk Indonesia Maju di Lapangan PKOR, Way Halim, Bandarlampung, Senin (4/12/2023).

Dia pun meyakini, Prabowo-Gibran bisa meraup suara kemenangan di Lampung sebanyak 60 persen, terlebih saat ini separuh lebih pemilih di Indonesia adalah pemuda.

“Kemenangan Prabowo-Gibran dapat berarti anak muda bisa buat hal-hal besar dan cita-cita besar. Anak muda tidak boleh bercita-cita kecil harus besar. Indonesia sekarang isinya banyak anak muda, tetapi syaratnya satu yakni datang ke TPS pada 14 Februari 2024 mendatang, buktikan anak muda bersama tokoh senior yang keren Pak Prabowo memimpin Indonesia,” kata dia.

Kemudian, Budiman pun mengajak seluruh masyarakat untuk beriang gembira, bersahabat, dan senantiasa mengedepankan persatuan nasional serta rasa saling percaya antara anak bangsa dalam menjalankan pesta demokrasi.

“Kita ini adalah sesama anak bangsa, yang perlu memupuk rasa saling percaya, dan saling bekerja sama, maka pada pemilu ini mari dijalankan dengan riang gembira,” kata dia.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Prabu Jonedi Manalu, menjelaskan bahwa Konser Prabu Untuk Indonesia Maju di Lampung adalah pembuka dari rangkaian kampanye Prabu untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming di Pemilu Presiden 2024 mendatang.

“Pemilihan Lampung sebagai lokasi konser Prabu Untuk Indonesia Maju karena provinsi ini dirasa bisa menjadi contoh tentang Masyarakat yang sangat terbuka dan beragam,” kata dia.

Konser Prabu Untuk Indonesia Maju di Lapangan PKOR, Way Halim, menghadirkan band papan atas Indonesia yakni Dewa 19 dan dihadiri oleh sejumlah tokoh seperti Budiman Sudjatmiko serta Hashim Djojohadikusumo, serta Tim Kampanye Daerah (TKD) Lampung Prabowo-Gibran.(ant)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *