AKBP.Ndaru Istimawan,S.ik Hadiri Keberangkatan Jamaah Haji Asal Tubaba

Tulang Bawang Barat,(Topikindonesia.id)- Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.IK menghadiri acara pemberangkatan jamaah haji Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Acara ini dilaksanakan di Masjid Agung Baitusshobur Islamic Center Kabupaten Tulang Bawang Barat, Lampung, Selasa (06/06/2023).

Pelepasan jemaah haji tersebut, dilakukan langsung oleh Pj. Bupati Tulang Bawang Barat Drs M. Firsada, M.Si. dan Forkopimda.

Seperti diketahui, Jemaah Calon Haji asal Kabupaten Tulang Bawang Barat sebanyak 132 orang yang berasal dari 9 kecamatan di Kabupaten Tulang Bawang Barat yang terdiri dari lakiā€“laki 70 Orang, Perempuan 62 Orang dan Pendamping 1 Orang.

Jemaah calon haji Kabupaten Tulang Bawang Barat akan diberangkatkan menuju Asrama Haji Bandar Lampung guna mengikuti pembekalan oleh petugas haji, selanjutnya mengikuti Prosesi Ibadah Haji di Mekkah.

AKBP Ndaru Istimawan, S.IK mengatakan, kehadirannya untuk turut serta melepas pemberangkatan Ratusan jamaah haji asal Tulang Bawang Barat.

“Kami ucapkan selamat menunaikan ibadah haji. Jaga kesehatan dan menjadi Haji yang mabrur,” ucap Kapolres Tulang Bawang Barat.

Dia menambahkan, kehadirannya tidak hanya untuk ikut melepas keberangkatan Jemaah Haji.

Selain itu, juga untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan lancar dan tertib sehingga para jemaah merasa nyaman.

“Alhamdulillah keberangkatan para jemaah haji asal Tulang Bawang Barat berjalan aman dan tertib serta lancar,” pungkasnya.
(Humas Tubaba).(Suri)

BACA JUGA:  Pemkab Virtual Meeting Bahas LKPJ Kepala Daerah Bersama DPRD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *