Prof Lusmeillia Resmi Dilantik Sebagai Rektor Unila

TOPIKINDONESIA.ID – Rektor Unversitas Lampung terpilih periode 2023—2027 Prof. Lusmeillia Afriani secara resmi dilantik oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek), Suharti di gedung Kemendibudristek, Jakarta, Rabu (18/1/2023).

Pelantikan Rektor Unila ini bersamaan dengan dilantiknya tujuh pejabat administrator, pejabat pengawas, dan pejabat fungsional di lingkungan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, yang didasarkan atas Surat Keputusan (SK) Menteri Pendidikan Kebudayaan, Riset, dan Teknologi No. 5559/M/06/2023, No. 4804/S/07/2023, dan No. 5333/S/06/2023.

Dengan mengenakan kebaya bernuansa merah jambu, Prof. Lusmeilla resmi menandatangani surat keputusan (SK) Kemendikbudristek bersama dengan Sekretaris Jenderal, Suharti.

Sekjen Kemendikbudristek memberikan perhatian lebih kepada rektor Unila, Prof. Lusmeilla agar berkomitmen dan memberanikan diri menghilangkan praktik-praktik yang tidak benar di lingkungan kampus Unila.

“Kepada Rektor Unila, kami membutuhkan komitmen dan keberanian untuk menghilangkan praktik-praktik yang tidak benar. Itu harus dihentikan dari semua unit organisasi, seluruh pimpinan dan pejabat lainnya juga harus pada prinsip yang sama,” ucapnya.(*)

Loading