Alnay.id Lampung Sukses Gelar Fashion Show

TOPIKINDONESIA.ID – Fashion designer alnay.id Lampung sukses menggelar kegiatan fashion show di Night Fair Lapangan Enggal, Bandarlampung. Kegiatan tahunan alnay.id ini diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai kalangan.

Owner alnay.id Ivan Sanjaya menjelaskan, kegiatan ini sebagai wadah untuk menyalurkan bakat para remaja Lampung khususnya di bidang fashion dan designer.

“Ini sebagai wadah penyaluran bakat bakat remaja Lampung di bidang fashion,” kata Ivan, saat ditemui dilokasi kegiatan, Kamis (28/12/2022).

Menurut Ivan, kegiatan ini diharapkan mampu mendongkrak bibit muda berbakat dalam bidang fashion. Untuk itu, harapnya, ke depan kegiatan serupa juga bisa ikuti oleh para peserta dari Bandarlampung maupun luar Lampung.

“Semoga ke depan bisa diikuti para peserta dari luar Bandarlampung guna mendukung budaya adat Lampung dengan menampilkan pakaian etnik Lampung,” harapnya.

Di kesempatan itu, Ivan juga mengucapkan banyak terima kasih kepada sponsor yang turut mendukung kegiatan ini hingga sukses.

“Terima kasih saya ucapkan kepada sponsor @⁨Febby⁩ @⁨Homestudiophoto⁩ @⁨Indra Black Model⁩ @⁨Rosse⁩ @⁨Umri Hermawan⁩ @⁨Rosita tuti⁩ @⁨Fitri Amalia⁩ @⁨Ade Yulaw Bondol⁩ @⁨Ayu Uni⁩ @⁨Yuli Uncu⁩,” ujarnya.

Tak lupa alnay.id juga mengucapkan terimamkasih kepada media partner.

“Terima kasih Antok’s, Ratu media dan Harian Pilar, yang telah mendukung kegiatan ini,” tandasnya.

Ke depan, kata Ivan, alnay.id berharap bisa bersinergi dengan seluruh kalangan remaja dalam kegiatan yang positif. (*)

Loading