Ahadi Fajrin Jabat Dekan FH UTB

TOPIKINDONESIA.ID – Ahadi Fajrin Prasetya S.H.M.H.C.La dilantik sebagai Dekan Fakultas Hukum Universitas Tulang Bawang periode 2022 -2026. Pelantikan dilaksanakan secara sederhana di Aula Gedung UTB DR. Drs. Achmad Moelyono, M. H, Kamis (22/12/2022).

Ahadi menggantikan Dekan sebelumnya Dr (can)Topan Indra Karsa, S.H.M.H.

Pada kesempatan itu, dilaksanakan pelantikan dua Dekan lainnya yakni Dekan Fisip Rosidah S.sos, Msi dan Dekan Farmasi, Lilik Kurnia Wahidah Apt, M.Ph.

Usai dilantik Ahadi Fajrin salah satu Dekan FH termuda ini berjanji akan menjalin komunikasi yang transparan partisipatif serta tetap menjalankan mekanisme pengambilan keputusan berbasis data. Dan terus menjalankan Tri Dharma perguruan tinggi dibidang hukum guna mengembangkan kearifan lokal yang relevan.

Ia juga menegaskan akan totalitas dalam mengembankan amanah yang diberikan. Terus berusaha menjadikan FH UTB yang memiliki SDM unggul dan berdaya saing, sehingga bisa berkompetisi dengan perguruan swasta lainnya.

“Kualitas UTB Lampung tidak hanya di akui oleh Warga UTB Lampung sendiri, tetapi juga dinilai pihak luar seperti akreditasi dan pemeringkatan Nasional,” jelasnya.

Secara eksternal, Ahadi siap memberikan kontribusi dengan mengaktifkan kembali badan konsultasi hukum untuk membantu masyarakat Lampung yang memerlukan bantuan hukum tapi tidak memiliki kemampuan untuk menyelesaikan permasalahan hukum yang terjadi.

Ia juga meminta kepada para mahasiswa selaku generasi milenial Lampung agar tetap semangat mewujudkan cita cita dwngan kerja keras dan komitmen. Karena tidak ada yang tidak mungkin jika kita berusaha maksimal dan berdoa kepada Allah SWT.

Sebelum dilantik ketiga dekan menyampaikan visi misi masing masing. (**)

 1,055 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *