Terkena Kanker Retino Blastoma, Seorang Bocah di Gunung Terang Tulangbawang Barat Butuh Uluran Tangan

GUNUNG TERANG-(Topikindonesia.Id)- Seorang bocah bernama Raisya Hanina Rafani, umur 2 tahun 9 bulan, yang beralamat Dusun Terang Sakti Tiyuh Gunung Terang Kecamatan Gunung Terang Kabupaten Tulangbawang Barat, Menderita kanker Retino Blastoma/kanker bola mata.

Raisa dipastikan akan kehilangan penglihatan dimata sebelah kanan, pengobatan yg sangat panjang ini membuat orang tua Raisa kesulitan sementara ayah Raisa, Aam Mahmud Ansori cuma jadi pegawai harian lepas di pabrik tapioka.

Aam berharap kepada teman-teman yang membaca berita ini serta dermawan untuk dapat membantu proses pengobatan yang sangat panjang ini, Raisa sudah masuk siklus ke 4 protokol 1 untuk treatmet kemo terapi dan sudah mengalami kebotakan pada bagian kepala dan alis.

“Terimakasih atas doa dan supportnya semoga Allah lancarkan urusan kita semua” ungkapnya.

Salah satu kerabat Raisa, Adi saat dihubungi membenarkan hal ini dan juga berharap kepada pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat khususnya yang Dinas terkait agar dapat membantu pengobatan keponakan kami.

“Mohon sekiranya dari pemerintah kabupaten Tulangbawang Barat dan para dermawan dapat membantu adek Raisa untuk biaya berobat, saat ini adek Raisa sedang dirumah singgah di Bandarlampung karena masih untuk perawatan di RSUD Dr Abdul Moeloek,” terang Adi.

Untuk para dermawan yang akan menyisihkan sedikit rezeki dapat si salurkan melalui, oven donasi langsung keRekening orang tua Raisya 7706-01-012246-53-2 BRI Atas nama AAM MAHMUD ANSORI. (SR)

BACA JUGA:  Oknum Jaksa yang Digerebek di Hotel Jabat Kasipidum Kejari Kabupaten Pesawaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *