Forum Penyuluh Antikorupsi Lampung Ikuti Apel Besar PAKSI API yang Dipimpin Ketua KPK

TOPIKINDONESIA.ID – Forum Penyuluh Antikorupsi Lampung (FPAK LAMPUNG) mengikuti kegiatan apel besar PAKSI API yang dipimpin oleh Ketua KPK Firli Bahuri.

Kegiatan itu digelar dalam rangka memperingati hari antikorupsi dunia tahun 2022 Apel Besar Penyuluh Antikorupsi (Paksi) dan Ahli Pembangun Integritas (API) pada Sabtu (10/12/2022).

Dihadapan ratusan Paksi dan API yang digelar di depan gedung merah putih, Firli Bahuri mengajak untuk terus menyuarakan nilai antikorupsi demi mewujudkan masa depan Indonesia yang lebih baik, sehingga mampu menciptakan Indonesia Bebas dari korupsi dengan mengusung tema Indonesia pulih bersatu berantas korupsi.

Apel besar yang dihadiri lebih dari 500 Paksi dan API dari berbagai daerah di Indonesia dan Kegiatan yang menjadi bagian dari Temu Aksi Paksi dan API (TAPAKSIAPI) dan Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) 2022 ini juga diikuti oleh 41 forum Paksi dan API dari Sabang sampe Merauke.

Dalam apel tersebut di deklarasikan pembentukan Forum Penyuluh antikorupsi Nasional dengan agenda selambat lambatnya bulan Juli sudah melaksanakan Munas pembentukan Forum dan pengurus serta AD/ART.

Di dalam kegiatan tersebut ketua FPAK Lampung Aris Supriyanto ikut dalam tim perumus pendirian forum penyuluh antikorupsi Nasional Yang akan bekerja marathon mempersiapkan perumusan pendirian Forum Penyuluh Antikorupsi Nasional.(*)

 1,110 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *