Brasil Bantai Korea Selatan 4-0 di Babak Pertama

Neymar goyang khasnya usai menjebol gawang Korea Selatan di menit (13'). Tangkapan layar

TOPIKINDONESIA.ID – Brasil bantai Korea Selatan 4-0 di laga 16 besar Piala Dunia Qatar 2022, di babak pertama, di Stadion Doha, Stadium 974, Selasa (6/12/2022) dini hari WIB.

Lewat aksi goal-goal indah para pemain dari negeri Samba itu diprediksi bakal berhasil melaju ke perempat final yang akan berhadap dengan Kroasia pada Jumat (9/12/2022) sekira pukul 22.00 WIB.

Pencetak Gol: Vini JR  (7′), Neymar JR (13′), Richarlison (29′), L.Paqueta (36′)

Jalannya Pertandingan

Aksi para pemain Brasil sejak awal pertandingan langsung menyerang dan membombardir penjaga gawang Korea Selatan.

Pemain Tim Samba usai menjebol gawang Korea Selatan. Tangkapan layar

Benar saja, baru di menit ke (7′) Vini JR berhasil menjebol gawang Korea Selatan, jadi skor 1-0 Brasil vs Korea Selatan.

Peran sosok Neymar terhadap permainan Selecao di Piala Dunia Qatar 2022 itu begitu sangat penting. Bahkan, kehadiran pemain berusia 30 tahun itu dalam skuad asuhan pelatih Tite sudah setara dengan Lionel Messi maupun Cristiano Ronaldo.

Dan alhasil, Neymar berhasil menambah skor untuk Brasil pada menit ke (13′).

Neymar goyang khasnya usai menjebol gawang Korea Selatan di menit (13′). Tangkapan layar

Serangan demi serangan terus membombardir penjaga gawang Korea Selatan, pada menit ke (29′) Richarlison dengan sangat apik menjebol pertahanan gawang Korea Selatan, skor bertambah 3-0.

Korea Selatan mencoba mengeras dengan memasuki kotak penalti Brasil, namun tendangan yang begitu dekat berhasil mengenai dada kiper Brasil.

Pemain Brasil, L.Paqueta menambah kembali skor jadi 4-0 pada menit ke (36′). Hingga babak pertama berakhir skor masih belum berubah.

Pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2022 belum menghasilkan kejutan. Tim-tim besar sesuai prediksi berhasil melaju mulus ke perempat final.(*)

 1,306 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *