Kalahkan Australia 2-1 Lewat Gol Messi dan Alvarez, Argentina Melaju ke Perempat Final Melawan Belanda

TOPIKINDONESIA.ID – Argentina kalahkan Australia 2-1 lewat gol Messi dan Alvarez, membawanya ke perempat final, setelah berlaga di Stadion Ar-Rayyan, Ahmad Bin Ali Stadium, Qatar, Minggu (4/12/2022) sekitar pukul 02.00 WIB.

Argentina akan melawan Belanda di perempat final pada Sabtu (10/12/2022) sekitar pukul 02.00 WIB.

Skor akhir pertandingan Argentina 2-1 Australia.

Pencetak Gol

Gol: Messi (35), Alvarez (57), (Argentina) dan Fernandez O.G (77) (Australia).

Jalannya Pertandingan 

Kombinasi pengalaman dan pemain muda membuat Argentina menang 2-1 atas Australia dan akan menghadapi Belanda di perempat final.

Tendangan Pemain Timnas Argentina, Lionel Messi menjebol gawang Australia pada menit ke 35′, skor 1-0. Tangkapan layar

Lionel Messi dengan cerdik memecah kebuntuan dan Julian Alvarez menggandakan keunggulan sebelum satu jam pertandingan, seperti dilansir dari fifa.com.

Gol Alvarez pemain Timnas Argetina kembali menambah skor jadi 2-0 pada menit ke (57). Tangkapan layar

The Socceroos mau tidak mau harus tetap berjuang.Dari satu serangan ke gawang Albiceleste, tendangan keras Craig Goodwin mengenai defleksi dari Enzo Fernandez dan mengurangi separuh defisit.

Selain itu, Aziz Behich hampir saja mencetak salah satu gol terbaik di turnamen. Upaya itu menjadi tembakan terakhir Australia. Mereka kembali ke Down Under setelah membuat diri mereka bangga.

Gol pemain Australia, Enzo Fernandez pada menit ke 77, membuat skor berubah menjadi 2-1. Tangkapan layar

Argentina, yang pantas menjadi pemenang secara keseluruhan, menantikan pertandingan yang menegangkan dengan Belanda.

Momen Penting

Australia were defending infallibly. Argentina hadn’t created anything. Then Messi decided enough was enough. He was involved in the build-up before collecting Nicolas Otamendi’s lay-off and squeezing the ball into the bottom corner.

Australia bertahan dengan sempurna. Argentina belum menciptakan apa pun. Kemudian Messi memutuskan bahwa Argentina harus menghasilkan sesuatu. Dia terlibat dalam build-up sebelum menerima umpan Nicolas Otamendi dan memasukkan bola ke sudut bawah.

Statistik

Lionel Messi, at 35 years and 162 days, became Argentina’s oldest marksman in the World Cup. It was also Messi’s ninth goal in the competition, taking him past Diego Maradona and Guillermo Stabile among Argentinians, shy only of 10-goal Gabriel Batistuta.

Lionel Messi, pada usia 35 tahun 162 hari, menjadi penembak jitu tertua Argentina di Piala Dunia. Itu juga merupakan gol kesembilan Messi dalam kompetisi tersebut, membawanya melewati Diego Maradona dan Guillermo Stabile di antara pemain Argentina, hanya kalahdari Gabriel Batistuta yang mencetak 10 gol.(*)

 1,302 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *