Syukuran HUT Demokrat Lamsel, Muhammad Junaidi Ajak Menangkan Pemilu 2024

TOPIKINDONESIA.ID – DPC Partai Demokrat Lampung Selatan memperingati HUT Partai Demokrat ke 21 yang jatuh pada Jumat 9 September 2022 di Pantai Sanggar, Kalianda, Lampung Selatan.

Peringatan HUT Partai Demokrat (PD) ini berlangsung sederhana.

Meski demikian peringatan HUT berlangsung meriah, apalagi dengan kehadiran anggota DPR RI dan artis dalam acara ini.

Adapun anggota DPR RI yang hadir yakni Zulkifli Anwar, Wakil ketua DPRD Provinsi Lampung Raden Ismail, Wakil ketua dpd sekaligus ketua fraksi fraksi PD DPRD Provinsi Lampung, seluruh anggota fraksi pengurus DPC dan PAC Se-kabupaten Lampung Selatan.

Acara tasyakuran ini juga turut dimeriahkan oleh artis Dide Hijau Daun dan Kiki the Potters yang ikut menghibur peserta acara.

Dalam orasi politik ulang tahun Partai Demokrat ke 21 ini ketua DPC PD Lamsel Muhanmad Junaidi mengajak seluruh kader bahu membahu memenangkan partai Demokrat di Pemilu 2024 mendatang.

“Saya juga menyampaikan Pesan Ketua DPD Lampung bpk DR. Edy Irawan Arif adalah Mari kita kerjasama, jaga kekompakan utk terus memperjuangkan kepentingan rakyat lampung selatan sehingga kita dapat memenangkan pemilu 2024 mendatang,” ujarnya.

Menurut dia, tanda-tanda kemenangan sudah terlihat, hal ini karena keberpihakan partai kepada masyarakat yang ikut merasakan penderitaan masyarakat saat ini terutama kenaikan Bahan bakar minyak (BBM).

“Tanda-tanda kemenangan sudah terlihat, kita tinggal menjemput kemenangan dengan banyak membantu rakyat terpenting mengingatkan kembali memori masyarakat Lampung Selatan bagaimana pendiri partai demokrat pak SBY selama menjadi Presiden benar benar mencurahkan hati dan fikiranya semata mata untuk mensejahterkan rakyat,” jelasnya.

Terakhir, Junaidi atau biasa disapa Bung Adi mengajak mendoakan kesehatan pendiri partai SBY.

“Di Ultah ini juga kita mendoakan agar Pak SBY selalu Allah berikan kesehatan dan kebahagiaan untuk terus berkiprah bagi masa depan Indonesia. Dan semoga Allah mudahkan lagkah mas AHY ketum kita untuk dapat menjadi Presiden RI ke depan,” pungkasnya.

Suasana sempat menjadi haru saat ketua DPC PD Lamsel menyinggung penderiaan masyarakat karena imbas dari kenaikan BBM. Menurutnya, karena keprihatinan itu pula maka acara peringatan HUT PD dibuat sederhana. Suana haru kemudian berubah menjadi gembira ketika Dide Hijau Daun dan Kiki the Potters menghibur peserta acara.(*)

 1,376 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *