Soal Isu Prabowo King Maker Capres 2024, Rahmat Mirzani Djausal: Gerindra Lampung Tetap Solid Usung Ketum

TOPIKINDONESIA.ID – Pasca merebaknya pemberitaan yang sempat menghangat terkait isu Prabowo Subianto urung mencalonkan diri sebagai calon presiden 2024 dan memilih menjadi king maker, Ketua DPD Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal ikut angkat bicara.

Menurutnya, itu hanya dinamika politik yang normal terjadi dan Pak Prabowo akan tetap maju sebab dukungan rakyat begitu kuat dan tak terbendung.

Mirza menegaskan bahwa barisan relawan, pendukung, dan simpatisan Prabowo Subianto di Lampung sama sekali tak terpengaruh dengan isu yang menerpa.

Lebih lanjut Mirza justru melihat antusiasme semakin membuncah di internal Gerindra untuk semakin berkerja keras mengkonsolidasikan amanah rakyat bagi sang ketua umum agar tetap mendapatkan tiket pencapresan di 2024 mendatang.

Selain itu Mirza juga mengakui bahwa komunikasi dengan elit dan tokoh agama serta tokoh masyarakat dalam mengusung agenda pencapresan Prabowo juga secara intensif terus dilakukan oleh dirinya beserta seluruh elemen pengurus Gerindra Lampung.

Pada kesempatan yang sama Mirza juga heran dengan isue yg dihembuskan, sebab deklarasi pencapresan Prabowo Subianto akan segera dilakukan pada bulan-bulan mendatang sesuai dengan pernyataan Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani.

“Bagi kami tidak ada alasan bagi Pak Prabowo untuk tidak mencalonkan diri sebagai Presiden di pemilu 2024 mendatang, dan bagi partai terutama kami Gerindra di Lampung tidak pernah merasa sesiap ini untuk menghadapi Pilpres,” ungkapnya, Senin (6/6/2022).

Sebelumnya, diberitakan Rahmat Mirzani Djausal diketahui sebagai Anggota DPRD Lampung sekaligus menjabat Ketua DPD Gerindra Lampung memang sangat gencar melakukan kerja-kerja politik guna mensukseskan agenda politik Gerindra kedepan.

Dalam menjalankan kepemimpinannya menakhodai Gerindra Lampung, Mirza juga sangat dekat dengan generasi milenial dan para tokoh budaya serta tokoh agama. (***)

 1,292 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *