Diminta All Out di 2024, Alzier: Siap Pak Ketum!

TOPIKINDONESIA.ID – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto minta Politisi senior Lampung M Alzier Dianis Thabranie untuk “all out” di Pilpres dan Pemilu 2024.

Airlangga memberi tugas khusus kepada mantan tiga periode ketua Golkar Lampung itu untuk bergerak membesarkan partai beringin di Lampung.

“Secara pribadi, Pak Airlangga Hartarto sudah menghubungi saya. Dia minta supaya dirinya bekerja all out untuk Pilpres dan Pemilu 2024,” ujar Alzier Dianis Thabranie dilansir dari Poskota Lampung, Minggu (1/5/2022).

Spontan dan tegas langsung direspon Alzier permintaan Airlangga tersebut. “Tentu, sebagai kader Golkar tulen, saya siap menjalankan perintah partai,” ucap Alzier.

“Saya ini pernah memimpin Golkar Lampung. Tentu, sudah pasti dan harus siap untuk berjuang membantu menenangkan Golkar pada Pemilu dan Pilpres 2024,” tambahnya.

Siapa pun yang dicalonkan Golkar pada Pilkada dan Pilpres 2024, Alzier siap mendukung. Beberapa waktu lalu, memang ada sejumlah pihak yang merayu untuk pindah parpol. Tetapi Alzier tetap istiqamah.

Di Partai Golkar, Alzier adalah tokoh. Dia pernah memimpin tiga periode Partai Golkar Lampung dan ikut mengantarkan beberapa tokoh politik nasional menjadi ketua umum pusat Partai Golkar. (*)

 

Loading