Dukung JMSI Lampung, Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana Ajak Berkolaborasi

TOPIKINDONESIA.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung mengajak Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Lampung untuk berkaloborasi membangun Kota Tapis Berseri.

Hal itu disampaikan Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana saat menerima jajaran pengurus JMSI Provinsi Lampung di ruang rapat walikota setempat, Rabu (13/4/2022).

“Dalam membangun Kota Bandarlampung perlu dukungan dari berbagai pihak, salah satunya media. Jadi bunda ingin mengajak JMSI Provinsi Lampung untuk sama-sama membantu dan mendukung dalam membangun Kota Bandar Lampung,” ujarnya.

Bunda Eva, sapaan akrabnya juga meminta JMSI Provinsi Lampung untuk ikut mengangkat nama Provinsi Lampung, serta kabupaten/kota yang ada di Lampung.

“Kemajuan suatu daerah tidak akan terlihat ke seluruh Indonesia, tanpa dukungan media. Oleh karena itu, bunda berharap media-media yang tergabung dalam JSMI Lampung ini dapat mendukung kemajuan provinsi, kabupaten/kota di Lampung melalui pemberitaan yang positif dan membangun,” kata dia.

“Bunda juga sangat menerima jika ada masukan, baik dari tokoh-tokoh masyarakat, kawan-kawan media maupun masyarakat untuk kemajuan Kota Bandar Lampung. Bisa disampaikan secara langsung, maupun melalui pesan di media sosial bunda, yang penting untuk kemajuan Kota Bandar Lampung yang kita cintai ini,” tambahnya.

Selain itu, orang nomor satu di Kota Bandar Lampung itu mengucapkan selamat kepada pengurus JMSI Provinsi Lampung yang akan dilantik nanti.

“Semoga JMSI Provinsi Lampung semakin sukses dan selalu berkarya melalui pemberitaan yang positif tentang pembangunan untuk kemajuan Provinsi Lampung, serta kabupaten/kota yang ada di Lampung, terutama Kota Bandar Lampung,” tutupnya.

Audiensi JMSI Lampung di ruang Walikota Bandar Lampung.

Sementara itu, Ketua JMSI Provinsi Lampung, Taswin Hasbullah mengucapkan terima kasih atas dukung dan sambutan Walikota Bandar Lampung beserta jajarannya dalam silaturahmi tersebut.

“Kami mendukung perkembangan dan kemajuan Provinsi Lampung, tak terkecuali Kota Bandar Lampung untuk berkaloborasi melalui pemberitaan untuk kemajuan Kota Bandar Lampung,” katanya.

Taswin menyebutkan, dalam waktu dekat pengurus JMSI Lampung akan dilantik. Besar harapannya, kepada pemerintah provinsi, kabupaten/kota dapat mendukung terselenggaranya kegiatan tersebut.

“InsyaAllah pelantikan akan dilaksanakan pada Sabtu-Minggu, 23-24 April 2022 oleh Ketum JMSI Teguh Santosa di Hotel Novotel Lampung. Turut hadir pula jajaran pengurus JMSI pusat dan Ketua KPK RI Firli Bahuri. Semoga dapat berjalan sesuai harapan,” tandasnya.

Walikota pada kesempatan itu didampingi Asisten III Bidang Administrasi Umum, M. Umar, Plt. Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Bandar Lampung, Muhamad Nur Ramdhan, Kadis Kominfo Kota Bandar Lampung, Ahmad Nurizki, dan Kabag Umum, Yusnandi. (*)

 1,254 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *