Mesuji  

Kapolda Lampung Irjen Hendro Sugiatno Sambangi Kabupaten Mesuji, Pastikan Minyak Goreng Aman Selama Ramadhan

TOPIKINDONESIA.ID – Kapolda Lampung Irjen Pol.Hendro Sugiatno sambangi Kabupaten Mesuji guna memastikan stok minyak goreng aman selama bulan suci Ramadhan, Kamis (31/03/2022).

Hal tersebut menindaklanjuti instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Di Lokasi Pasar Simpang Pematang kabupaten Mesuji, Kapolda Lampung bersama seluruh Bhabinkamtibmas jajaran wilayah Polres Mesuji meninjau langsung toko-toko dan warung- warung serta Pasar Tradisional yang berada di Seputaran Pasar Induk Simpang Pematang untuk memastikan ketersediaan minyak goreng aman di wilayah Kabupaten Mesuji guna memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Saya ingin memastikan ketersediaan minyak goreng dan tidak ada yang menampung atau menimbun minyak goreng,” ujar Kapolda Lampung Irjen Pol. Hendro Sugiatno, pada Kamis (31/3/2022) Pagi.

Tampak mendampingi Kapolda PJU Polda Lampung, Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo SE besrta jajaran, Camat Simpang Pematang, Kades Simpang Pematang dan Kades Simpang Mesuji.

Dalam setiap pengecekan,baik di toko ataupun warung dan pedagang pasar, personel polri menghimbau kepada para pedagang supaya tidak melakukan penimbunan yang dapat merugikan masyarakat.

“Setelah kami cek, untuk Kabupaten Mesuji,stok minyak goreng masih aman dan mudah didapatkan oleh masyarakat,” ujar Kapolda Lampung.

Kapolda berkomitmen akan menindak tegas setiap oknum yang bermain-main dengan distribusi dan harga minyak goreng.

Usai Melakukan sidak Minyak Goreng, Kapolda Lampung Beserta rombongan juga meninjau Vaksinasi yang dilaksanakan Polres Mesuji berlokasi di Pasar Simpang Pematang serta Menghimbau agar Seluruh Masyarakat Melakukan Vaksinasi dan dilanjutkan kunjungan ke desa Adimulyo Kecamatan Panca Jaya juga untuk melaksanakan kegiatan yang sama.(Dmr)

Loading