Dua Wasekjend Berebut Kursi Ketua Demokrat Lamsel, Bung Adi: Tinggal Nanti Siapa yang Paling Layak Memimpin!

TOPIKINDONESIA.ID – Dua wakil Sekretaris DPD Demokrat Lampung M Junaidi dan Mustopa Endi Hasibuan bersaing memperebutkan kursi Ketua DPC Demokrat Lampung Selatan.

Hal itu diketahui setelah keduanya terpantau berada di Kantor DPD Demokrat Lampung saat pendaftaran Muscab 15 kabupaten/kota yang rencananya akan digelar 21 Maret mendatang.

Baca juga

SK DPP PDIP Sudah Turun, Tanpa Ada Nama Mingrum Gumay

Saat dikonfirmasi, Mustofa Endi Hasibuan mengaku tak menganggap Junaidi sebagai musuh.

“Kompetisi ini wajar, yang penting landasannya baik,” ucap Endi, Jumat (11/3/2022) sore.

Mantan Direktur Utama Badan Pengelolan Usaha Universitas Lampung itu menyatakan siap melipatgandakan kursi legislatif Demokrat di Lamsel, jika diamanahi menahkodai DPC di kabupaten setempat.

“Kitakan orang ekonomi, nanti akan saya paparkan pada DPP bahwa target 10 kursi legislatif di Lamsel itu bukan hal yang sulit,” terangnya.

Nantinya, mantan Direksi Bank Lampung itu pun akan menyiapkan visi dan misi serta program untuk meyakinkan DPP bahwa dia siap jadi Ketua DPC Demokrat Lamsel.

Sementara, Bung Adi -sapaan karib M Junaidi- menyatakan siap berkompetisi secara sehat, karena diyakininya sama-sama memiliki niat baik untuk membesarkan partai.

“Beliau ini abang saya. Maka sebetulnya ini bukan persaingan, tapi kompetisi sehat. Kita sama-sama punya niat baik untuk kejayaan partai kedepannya,” kata Junaidi.

Apalagi, sambung Junaidi, mereka berdua sama-sama menjabat Wakil Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung.

“Tinggal nanti bagaimana meyakinkan tim lima dan ketum, siapa yang paling layak,” ujarnya.

Bung Adi mengungkapkan alasannya maju di Lampung Selatan (Lamsel), karena adanya kedekatan emosional dengan para pengurus di kabupaten setempat.

Baca juga

Insting Alzier Soal RMD Bakal Pimpin Gerindra Sangat Tepat, Tinggal Menunggu SK DPP Turun, ADT: Fokus Dulu Besarin Partai!

“Saya ke Lamsel karena kedekatan emosional. Saya juga kecil di Lamsel, nyaleg 2019 juga di Lamsel. Saya juga dekat dengan pengurus,” tuturnya.

Dari total 17 DPAC di kabupaten setempat, Junaidi klaim sudah mendapat lebih dari 20 persen dukungan sebagai syarat pencalonan. (*)

 978 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.