Kasrem 043 Gatam Hadiri Peresmian Mako Lanal Lampung Caligi, Ini Harapan KASAL Laksamana TNI Yudo Margono!

TOPIKINDONESIA.ID – Kepala Staf Korem (Kasrem) 043/Gatam, Kolonel Inf Dendi Suryadi, mewakili Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, menghadiri Peresmian Mako Lanal Lampung Caligi, di Desa Batu Menyan Kec. Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran, Selasa (8/3/2022).

Mako Lanal Lampung Caligi, yang berada di Desa Batu Menyan Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran langsung diresmikan KASAL Laksamana TNI Yudo Margono dan dihadiri PJU TNI AL.: Irjenal Laksda TNI Sunaryo, Asrena Kasal Laksda TNI Abdul Rasyid K., Aslog Kasal Laksda TNI Puguh Santoso, Askomlek Kasal Laksda TNI ING Sudihartawan, Pangkoarmada I Laksda TNI Arsyad Abdullah, Pangkolinlamil Laksda TNI Erwin S. Aldedharma, Dankormar Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, Kainkopal Laksda TNI Joko Sutrisno, Danlantamal III Brigjend TNI (Mar) Umar Farouq, dan Koorsmin Kasal Kolonel laut (P) Heri Triwibowo

Danlanal Lampung Kolonel Laut (P) Nuryadi, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada KASAL beserta rombongan dalam rangka peresmian Gedung Mako Lanal Lampung Caligi.

“Kami segenap Prajurit dan PNS Lanal Lampung mengucapkan selamat datang kepada Bapak KASAL. Pangkalan TNI AL Lampung ini merupakan salah satu pangkalan yang dimiliki oleh Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta, Pangkalan Utama TNI AL Lampung tsb mempunyai tugas dan fungsi mendukung operasional Administrasi Pangkalan dan Marinir,“ tuturnya.

Sementara KASAL Laksamana TNI Yudo Margono dalam sambutannya menyampaikan, “Sebelumnya Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah hadir dalam acara ini,” ujar KASAL.

Menurutnya, Dengan pembangunan gedung Mako Lanal Lampung ini, tentunya dapat meningkatkan pelayanan dan fungsi administratif bagi pangkalan dan juga akan meningkatkan Lanal Lampung dari lanal tipe B menjadi Lanal tipe A.

“Saya harapkan kehadiran gedung Mako Lanal Lampung yang baru ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat, instansi terkait dan pemerintah setempat, dan Pada hari ini gedung mako Lanal Lampung saya resmikan untuk pengoperasianya,“ terang Kasal.

Hadir pada kegiatan Peresmian Gedung Mako Lanal Lampung Caligi, Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno, Ketua DPRD Prov. Lampung Bpk. Mingrum Gumay. (*/TI)

 1,694 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *