Bupati Pesibar Pesan ke Peratin yang Dilantik agar Merangkul Semua Pihak

TOPIKINDONESIA.ID – Bupati Pesisir Barat (Pesibar) menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Peratin terpilih hasil Pilpratin serentak tahun 2021, di Kecamatan Lemong, Rabu (2/2/2022).

Pelantikan tersebut berlangsung di Pekon Parda Haga Kecamatan dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua dan Anggota DPRD, Forkopimda, Plt. Sekretaris Daerah, Kadis PMP, Kepala Kantor Kemnag, Camat, Ketua LHP dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Lemong.

Bupati Pesisir Barat yang diwakili oleh Camat Lemong Muhammad Nursin Candra, Melantik Peratin Pekon Parda Haga Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat dalam Hasil Pemilihan Peratin (Pilperatin) serentak tahun 2021 atas nama Rodi Rawando, sesuai dengan Keputusan Bupati Pesisir Barat Nomor: B/70/KPTS/VI.12/HK.PSB/ 2022.

Bupati juga berpesan kepada Peratin yang baru dilantik agar menjalankan tugas sesuai peraturan dan perundang-undangan yang berlaku serta dapat merangkul semua pihak tanpa pandang bulu.

“Bawa wajah dan pemikiran yang aktual dalam mengisi pembangunan di Wilayah Kabupaten Pesisir Barat khusus di Pekon Parda Haga serta dirasakan manfaatnya bagi masyarakat serta berikan kinerja yang baik, dedikasi dan loyalitas untuk pelayanan publik yang berkualitas dan prima dan juga patuh terhadap peraturan perundang-undangan. (Ton/TI)

BACA JUGA:  Momentum Hari Pahlawan Polda Lampung Musnahkan Narkotika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.