Warga Tebajawa Digegerkan Sesosok Pria Gantung Diri, Polsek Kedondong Gali Informasi

  • Bagikan

TOPIKINDONESIA.ID, PESAWARAN – Kepolisian Sektor (Polsek) Kedondong mendatangi lokasi terjadinya peristiwa gantung diri yang berada di Dusun 3 Desa Teba jawa Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran, yang sempat menggegerkan warga sekitar.

Sesosok pria yang gantung diri tersebut adalah RS yang merupakan karyawan Koperasi Ozero Pringsewu warga Desa Pringkumpul Kabupaten Pringsewu ditemukan tergantung tak bernyawa.

Kapolsek Kedondong AKP Amin Rusbahadi, menjelaskan kronologis penemuan sesosok mayat yang tergantung tersebut.

“Iya kami mendapat informasi dari warga, bahwasanya ditemukan kendaraan roda dua jenis Honda Revo vit yang terparkir dipinggir jalan yang berada di Dusun Tiga Desa Teba Jawa,” ujar dia, Selasa (21/9/2021).

Menurut Amin, hal tersebut diketahui sekitar pukul 18:00 WIB oleh para saksi dan juga kepala Desa Teba Jawa, kemudian pihaknya segera mendatangi lokasi tersebut.

“Setelah kami tiba di lokasi, kemudian kami menggali informasi kepada para saksi yang sudah berada dilokasi tersebut, dan ternyata dari keterangan saksi melihat bahwa seorang pria tersebut sudah dalam keadaan tergantung di pohon Langsat,” ujarnya.

“Diduga pria tersebut gantung diri dengan seutas tali tas milik korban warna coklat dengan panjang kurang lebih 1meter yang sudah terikat dileher korban,” timpalnya.

Diketahui, untuk sementara korban masih tergantung di pohon Langsat tersebut untuk menunggu kedatangan unit INAFIS Polres Pesawaran.

Diberitakan sebelumnya, Sesosok mayat tergantung disebuah pohon diduga bunuh diri menggegerkan masyarakat Desa Teba Jawa Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran Lampung.

Kepala Desa Teba Jawa Amrullah mengatakan bahwa korban bukan merupakan warganya, dan menurutnya sikorban dikenal sebagai pegawai koperasi simpan pinjam atau kerap disebut Bank Keliling.

“Bukan warga kita, tapi bunuh diri di Desa Teba Jawa Dusun 3, tapi ada yang kenal dia kerja sebagai bank keliling,” kata dia, Selasa (21/9/2021).

Dirinya menjelaskan, sekitar pukul 19:30 WIB warga sekitar tempat kejadian mencurigai adanya motor yang tergeletak dipinggir jalan sejak pagi hari.

“Kok motor itu ada dipinggir jalan dari pagi, jadi warga curiga dan mencari keberadaan pemilik kendaraan ternyata sudah tergantung,” jelasnya.

Dia menerangkan, pihaknya masih menunggu kehadiran aparat kepolisian agar korban bisa dievakuasi.

“Masih tergantung, kami masih menunggu polisi datang, takut kesalahan kalau diturunkan sendiri,” tandasnya. (Apr/TI)

 332 total views,  1 views today

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *