Elly Wahyuni: Turut Prihatin, DPD Gerindra dan Pira Lampung Bantu Korban Kebakaran di Lempasing dan Kupang Raya

  • Bagikan

TOPIKINDONESIA.ID, BANDARLAMPUNG – DPD Partai Gerindra dan Perempuan Gerindra (Pira) Lampung ikut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa warga Lempasing dan Kupang Raya Kota Bandarlampung, beberapa hari lalu.

Oleh karena, Ketua Pira Lampung Elly Wahyuni yang juga Wakil ketua DPRD Lampung memberikan bantuan dan tali asih kepada warga yang terkena dampak akibat kebakaran tersebut.

“Ya kita memberikan bantuan kepada warga korban kebakaran di daerah Lempasing dan Kupang Raya,” kata Elly Wahyuni, Minggu (18/7/2021).

Menurutnya, ditengah Pandemi Covid-19 semacam ini, pihaknya turut prihatin atas musibah kebakaran atas warga Lempasing dan Kupang Raya.

“Disaat pandemi Covid-19 sedang melanda negeri kita. Berarti cobaan ini sangat berat bagi korban. Untuk itu DPD Gerindra bersama Pira memberikan bantuan berupa beras minyak, gula, mie dan uang tunai bagi korban kebakaran,” jelas Elly Wahyuni.

Elly Wahyuni menambahkan dengan bantuan yang telah diberikan dapat membantu warga yang ditimpa musibah kebakaran.

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban warga yang tertimpa musibah,” ungkap Politisi Partai Gerindra ini. (Fik/TI)

BACA JUGA:  Apresiasi Gathering Hutama Karya di Lembah Hijau Bersama Media di Lampung
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *