Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Keluar dari Polres Jakpus Pakai Baju Tahanan, Polisi Kejar Pemasok Sabu!

TOPIKINDONESIA.ID, JAKARTA – Semalam Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, penyalahguna narkoba yang di amankan polres jakarta pusat dibawa penyidik kepolisian untuk dilakukan pengembangan.

“Ya, sesuai arahan pimpinan yaitu pak Pak Kapolres, malam ini keduanya kita bawa keluar untuk menyelusur asal barang haram (Red sabu) yang dikonsumsi nya,” terang Panji Yoga sapaan akrab Kasat Narkoba Polres Metro Jakpus.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dibawa untuk pengembangan.
Kamis (8/7/2021).

Nr (Nia Ramadhani) dan AR (Ardi Bakrie) dibawa petugas keluar Polres Jakpus sekitar pukul 22.00 WIB. Tampak Keduanya mengenakan baju tahanan.

Nia Ramadhani dan Ardi Tersangka Kasus Sabu

Sebelumnya di ketahui NR (Nia Ramadhani) dan AR (Ardi Bakrie) ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini.

Kemudian Selain keduanya sebagai publik figur, orang kepercayaan yang sering mengantarkan keduanya pun yang berinisial ZN juga menjadi tersangka.

Ketiganya telah dites urine dan hasilnya dinyatakan positif sabu. Dalam kasus ini, polisi menyita sabu 0,78 gram dan bong.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Yusri Yunus menjelaskan bahwa sabu itu ditemukan saat polisi menggeledah sopir Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, yang berinisial ZN. ZN mengaku sabu itu milik Nia Ramadhani.

“Harga satu klip itu Rp 1,5 juta,” ujar Yusri.

Polisi saat ini masih mengembangkan kasus ini. Kini, polisi tengah mengejar pemasok sabu ke Nia Ramadhani. (SB/Fik/TI)

BACA JUGA:  Konferensi Pers Pemkot Bandarlampung Membantah Tudingan LCW