Salurkan BLT-DD Tahap III ke 77 KPM, Kades Padang Cermin Zubaidi Ajak Masyarakat Terapkan Hidup Sehat

TOPIKINDONESIA.ID, PESAWARAN – Pemerintah Desa (Pemdes) Padang Cermin Kecamatan Way Khilau menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) kepada 77 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Kamis (24/6/2021).

Hal itu diungkapkan Kepala Desa Padang Cermin Kecamatan Way Khilau Kabupaten Pesawaran Zubaidi.

Acara dimulai pukul 09.00 WIB yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Zubaidi dan dihadiri Pendamping Desa Gofur, berikut seluruh aparat desa dan masyarakat penerima bantuan.

Dalam sambutannya, Zubaidi berharap dengan adanya batuan dari pemerintah, masyarakat dapat menggunakannya sesuai kebutuhan, sehingga membantu perekonomian keluarga dalam keadaan sulit saat ini.

“Saya berharap kepada masyarakat supaya dengan adanya bantuan ini. Semoga dapat di gunakan sesuai kebutuhan, sehingga membantu dalam keadaan sulit yang disebabkan dampak daripada Pandemi Covid-19,” jelasnya.

Kepala Desa juga mengimbau kepada masyarakat supaya tetap menjaga kesehatan, jika bepergian jangan lupa memakai masker, apabila pulang dari bepergian supaya mandi, cuci tangan dan mengganti pakaian.

“Mari kita bersama-sama memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 dengan cara Menjaga jarak, Mencuci tangan pakai sabun dan Memakai masker,” pesan Kepala Desa. (Ryn/Fik/TI)

BACA JUGA:  Reses di Kelurahan Rejosari, Abdul Hakim : Segeralah Melesat Menjadi Kelurahan Emas