Pasangan Suami Istri Ditembak OTK, Korban Anggota TNI AU Aktif

  • Bagikan
Gambar ilustrasi. Foto: Istimewa

TOPIKINDONESIA.ID, BANDARLAMPUNG – Pasangan suami istri ditembak orang tak dikenal (OTK) di sekitar jalur dua Way Halim, Kota Bandarlampung, Selasa (8/6/2021) sekitar pukul 04.30 WIB.

Pasangan suami istri yang menjadi korban penembakan OTK tersebut yakni berinisial NR dan RA. Korban NR diketahui merupakan seorang anggota TNI AU aktif. Kedua korban dikabarkan mengalami luka tembak dan kini dirawat di rumah sakit di Bandarlampung.

Peristiwa penembakan itu terjadi pada Selasa (8/6/2021) dini hari sekitar pukul 04.30 WIB. Saat kejadian, Prajurit Satu (Pratu) NR (26) dan istrinya RA (25) yang mengendarai mobil tersebut hendak pulang dari arah Bandarlampung menuju Pesawaran.

Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung, Kompol Resky Maulana saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Untuk sampai saat ini baru kami dapat sampaikan bahwa peristiwa itu benar terjadi,” ungkap Kompol Resky Maulana, Selasa (8/6/2021).

Resky mengatakan korban dalam peristiwa penembakan itu ada dua orang yang merupakan suami istri. Saat kejadian, kedua korban sedang mengendarai mobil pribadi.

“Saat ini, Keduanya masih dirawat di rumah sakit di Bandarlampung,” kata dia. (Fik/TI)

BACA JUGA:  Kolaborasi Mempercepat Pemulihan Ekonomi, Youtap Indonesia Mendukung Gerakan Toko Bersama untuk Digitalisasi 250 Ribu Pelaku UMKM Retail 
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *