Pertimbangkan Masuk Gerindra atau Demokrat, Alzier: SK Sudah Ditangan

TOPIKINDONESIA.ID, BANDARLAMPUNG – Politisi senior yang sudah malang melintang di dunia perpolitikan di Lampung Muhammad Alzier Dianis Thabranie masih mempertimbangkan pilihannya antara bergabung di Partai Gerindra atau Partai Demokrat.

Saat ditanyakan kepada mantan Ketua DPD I Golkar Lampung itu, dia tak menampik kabar yang berkembang tersebut. Bahkan kata Bang Alzier sapaan akrabnya SK sudah ditangannya.

“Lagi di timbang-timbang untk kedepan nya ya dekku, partai yang bagus independent tidak berdasarkan penugasan-penugasan dari ketua partainya y, tqu y,” kata Alzier via WhatsApp nya, Senin (1/2/2021) siang.

Disinggung soal banyak menginginkan dirinya bergabung di Partai Demokrat karena partainya anak muda. Alzier belum mau terus terang.

“Nggak juga, sabar SK sudah di tanganku, kok ya dari Ketumku y, tenang-tenang wae,” kata dia.

Terpisah, Sekretaris Fraksi Demokrat Lampung, Deni Ribowo saat ditanyakan kabar Alzier mau masuk ke Partai Demokrat, dia meminta mempertanyakan langsung ke Alzier.

“Yang pastinya, tanya langsung ke dia nya (Alzier,red),” kata Deni Ribowo.

Terpisah, Wakil ketua DPD Gerindra Lampung, Mikdar Ilyas, mengatakan pihaknya sangat menerima niat baik Alzier jika ingin bergabung ke pengurus Gerindra.

“Dia mau gabung di DPP atau DPD Gerindra kami sambut baik. Kami paham track record beliau baik di dunia politik dan lainnya,” ujar Mikdar. (Fik/TI)

BACA JUGA:  Kenalkan Pariwisata di Lampung, Putri Indonesia Kunjungi Spot Wisata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *