Virtual Concert 30 Tahun UKMBS Unila Sebagai Penggerak

#HatiUntukDziliDanFatih

TOPIKINDONESIA.ID
– Perjalanan UKMBS Universitas Lampung kini telah memasuki kepala tiga. UKM kesenian yang berdiri sejak 19 Desember 1990 ini telah menorehkan berbagai karya baik lokal maupun nasional.

Kali ini, dalam rangka memperingati ulang tahunnya, UKMBS akan menyelenggarakan pementasan bertajuk “Virtual Concert 30 Tahun UKMBS Unila” yang akan diselenggarakan pada 26 Desember 2020 pukul 19.00 WIB, di Graha Kemahasiswaan Lantai I Universitas Lampung dan akan ditayangkan langsung melalui laman Instagram @ukmbsunila, dan YouTube UKMBS Universitas Lampung.

Acara yang akan dilaksanakan di Graha Kemahasiswaan lantai I Universitas Lampung ini merupakan bentuk rasa syukur, sekaligus penggalangan dana untuk Muhammad Syadzili Meyzar Ibrahim dan Al-Fatih.

Mereka adalah dua balita pejuang hati yang saat ini sedang dirawat di RSCM Jakarta dan membutuhkan banyak biaya untuk melksanakan cangkok hati.

Selain itu, tiga decade UKMBS Unila ini diharapakan menjadi penyambung silahturahmi sesama seniman, budayawan, bahkan sejarawan di Lampung.

Pada acara ini nantinya akan dimeriahkan oleh Orkes Bada Isya (UKMBS UNILA), Tn. Robertus, Processor Band, Lentera Kromatik (SUN), dan Simplies Project (UKMBS-UBL).

Meskipun dilakukan secara Virtual, acara ini diharapkan dapat tidak mengurangi sedikitpun semangat berkarya dan berproses kesenian para anggota UKMBS Unila, atau kelompok seni lainnya. Karena “ki mak gham sapa lagi”

Salam Budaya!

(***/TI)

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Djunaidi Bersama Wamen BUMN Kartika Lakukan Groundbreaking Bakauheni Harbour City