INFORMA Luncurkan Pengalaman Belanja Baru

TOPIKINDONESIA.ID, BANDARLAMPUNG – Enam belas tahun melayani masyarakat Indonesia, INFORMA, pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis, hari ini meluncurkan pengalaman belanja baru yang lebih Lifestyle, Modern dan Nyaman. Selain itu, INFORMA juga membuka HOME GALLERIA di Living World Alam Sutera, Tangerang, pada 18 Desember 2020, yang menghadirkan pengalaman belanja furnitur yang lebih mewah dan prestisius.

Meutia Kumala Managing Director PT. Home Center Indonesia (INFORMA) menjelaskan, perubahan perilaku pelanggan dan perkembangan teknologi beberapa tahun terakhir membuat industri ritel bergerak begitu dinamis.

“Di tengah perubahan tersebut, kami berusaha untuk memahami dan memperhatikan pelanggan agar bisa memenuhi kebutuhan mereka melalui beragam inovasi. Tidak hanya melalui produk, namun juga dengan pengembangan layanan dan customer experience yang didukung dengan pemanfaatan teknologi, sehingga berbelanja di INFORMA kini lebih Lifestyle, Modern, dan nyaman,” kata Meutia Kumala, Rabu (16/12/2020).

Untuk lebih jelasnya, terlampir press release “INFORMA Luncurkan Pengalaman Belanja Baru Lebih Lifestyle, Modern, dan Nyaman”, dua buah foto peluncuran HOME GALLERIA. Untuk foto Home Galleria bisa diunduh melalui link: https://we.tl/t-3Gg4SzIvhs. Untuk foto in-store Informa bisa diunduh melalui link: https://we.tl/t-3Gg4SzIvhs. Untuk foto peluncuran High Resolution bisa diunduh melalui link: https://we.tl/t-LyeiOdVD2E. (*/TI)

BACA JUGA:  Bawaslu Kota Bandarlampung Telusuri Indikasi Mendag Zulhas Kampanye Diluar Jadwal